Halaman 1 - 25 of 41 Lowongan  2017-11-22

Tentang Brebes

Kabupaten Brebes berbatasan lansung dengan Jawa Barat di barat dan Laut Jawa di utara. Daerah ini memiliki curah hujan rata-rata 18.94mm per bulan sehingga sangat berpotensial untuk pengembngan agrobisnis, perikanan, peternakan dan lain-lain. Dalam sektor pertanian/perkebunan, Brebes adalah penghasil bawang merah terbesar di tataran nasional. Selain bawang merah, cabe, kentang, nilam, tebu, teh, cengke, kopi, mangga, semangka, rambutan juga adalah potensi yang besar. Di sektor peternakan, Brebes berkembang sebagai usaha peternakan baik jenis ternak besar maupun ternak kecil. Telur asin adalah spesialitas nya Brebes yang melegenda bahkan kota ini disebut sebagai Kota Telur Asin. Telur asin yang diperdagangkan di Brebes kebanyakan datang dari itik karena telur itik lebih mudah didapat. Hasil perikanan yang menonjol di daerah ini adalah bandeng hingga telah dikembangkan usaha pembuatan Bandeng Presto Duri Lunak beserta terasi. Terdapat juga sumbder daya mineral yang berpotensial untuk dieksploitasi ke depannya yakni sumber minyak bumi, cadangan batu bara, batu kapur, splite, dan trass.

Lokasi terdekat

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Suasana kekeluargaan di dalam perusahaan mebuat tidak ada gesekan gesekan politik dan persaingan yang tidak sehat untuk bisa naik ke posisi yang lebih tinggi.
  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Lokasi kantor yang sangat mudah di jangkau membuat kita tidak kesulitan, hampir bisa dikatakan tidak ada budaya lembur, serta suasana kerja yang santai
  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Budaya organisasi didalam perusahaan cukup baik, karyawan lama ramah dengan karyawan baru, jam kerja juga sangat cocok untuk saya karena jam 8.30.