Lowongan Kerja di Semarang2020-01-25 

Lowongan Premium

Halaman 1 - 25 of 26766 Jobs

Tentang Semarang

Ibukota propinsi Jawa Tengah sekaligus kota terbesar kelima di Indonesia. Dulunya merupakan kota pelabuhan yang penting di zaman VOC, dan sekarang pun masih penting dan menjadi pusat regional. Populasi di Semarang mencapai 2 juta orang dengan suku Jawa yang menjadi penduduk mayoritas di Semarang. Penduduk yang non-Jawa dan etnik Tionghoa pun lumayan banyak sehingga budaya di sini mengandung unsur perpaduan budaya lokal dan budaya pendatang. Di bagian barat kota merupakan pusat kawasan industri dan pabrik-pabrik. Banyak juga perusahaan manufaktur berskala kecil yang bergerak di bidang tekstil, perabot dan pengolahan. Kubotan dan Coca-Cola juga mempunya pabrik di Semarang. Inudstri perhotelan di sini juga berkembang pesat dan bersaing untuk menarik para wisatawan dan turis. Semarang menawarkan wisata alam seperti Pantai Marina, Pantai Maron, Goa Kreo, museum-museum untuk wisata sejarah, Masjid Agung, Katedral, Klenteng Sam Po Kong yang terkenal, wisata keluarga Wonderia dan pusat perbelanjaan (mall). Semarang juga terkenal dengan jamu, wingko babat, lumpia, tahu gimbal, Bandeng presto, mie kopyok dan masakan lainnya.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Walau pun gaji kurang kompetitif namun pengetahuan sudah bagus

Masih Bekerja
 
Banten
  1. 3.0

Lingkungan kerja yang bagus dan sangat nyaman sehingga karyawan lebih fokus lagi dalam bekerja. Bukan hanya itu saja, rekan kerja yang care.

Banyak tunjangan

Masih Bekerja
 
Bandung
  1. 4.0

Bisa hidup berkecukupan. Banyak tunjangan yang diberikan di atas gaji pokok seperti tunjangan hari raya, bonus tahunan, tunjangan cuti, BPJS, health insurance dan lain-lain.

Banyak kegiatan yang dapat mengurangi stres karyawan.

Masih Bekerja
 
Jawa Barat
  1. 2.0

Kekeluargaan yang sangat tinggi dinatara karyawan, banyak kegiatan yang dapat mengurangi stres kerja seperti sering outing keluar kota dan sering makan bersama.

Lowongan Kerja di Spesialisasi Berkaitan