Halaman 1 - 25 of 120 Lowongan

Tentang Surakarta

Surakarta atau yang lebih sering dikenal dengan Solo ini merupakan inti kebudayaan Jawa selain Yogayakarta karena secara tradisional merupakan salah satu politik dan pengembangan tradisi Jawa sampai adanya "persaingan" kultural antara Solo dan Yogyakarta. Di bawah pemerintahan Jokowi sebelu menjadi gubernur Jakarta tahun 2012, Solo mengalamai perkembangan yang dramatis dan pasar-pasar tradisional banyak yang mengalami perombakan dan menjadi sumer pemasukan daerah yang penting. Beberapa pasar tradisional di antaranya : Pasar Klewer, Pasar Gedhe, Pasar Legi dan Pasar Kembang. Pasar Klewer adalah pasar tekstil terbesar di Indonesia sekaligus pusat perdagangan batik. Di pusat kota, dibuka Galabo Open Food courst setiap malam dan Pasar Malam Ngarsopuro setiap Sabtu malam dekat Jl. Slamet Riyadi. Di Jl. Slamet Riyadi juga menjadi pusat bisnis nys Solo di mana terdapat usaha perbankan, hotel, restoran internasional, tujuan wisata dan hiburan. Di pinggiran kota terdapat beberapa zona industri yang menyerap banyak tenaga kera yakni Palur, Grogol dan Jetis. Perusahaan besar seperti Sritex, Indo Acidatama, Konimex dan Jamu Air Mancur juga berpusat di sini dan menyerap banyak tenaga kerja. Solo juga terkenal dengan banyaknya jajanan kuliner tradisional antara lain : nasi liwet, nasi timlo, gudeg, pecel, srabi, wedang asle, jamu dan lain-lain.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 2.0
 
Masih Bekerja
Suasana tempat kerja cukup baik karena hubungan sosial yang terjaga serta rasa kekeluargaan yang terjalin di tempat kerja membuat suasana kerja mencaji kondusif.
  1. 2.0
 
Masih Bekerja
porsi pekerjaan yang tidak terlalu banyak serta hubungan sosial antar karyawan terasa cukup baik sehingga membuat suasana pekerjaan terasa sangat nyaman
  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Jam kerja yang ditentukan perusahaan sudah cukup fleksibel. Selain itu, beban kerja yang diberikan perusahaan tidak terlalu berat sehingga pekerjaan pun bisa diselesaikan dengan cukup santai.