Halaman all 22 Lowongan

Pekerjaan Yang Serupa

Tentang Blitar

Tempat yang sering kita dengar dan baca di kelas pelajaran Sejarah ketika zaman sekolahan ini dikenal sebagai tempat dimakamkannya presiden pertama Rep. Indonesia, Sukarno. Kota Blitar juga sering disebut sebagai Kota PETA(Pembela Tanah Air) karena di bawah kepemimpinan Suprijadi, Laskar PETA melakukan perlawanan terhadap Jepang. Menurut survey yang dilakukan antara Agustus 2010 dan Januari 2011, Blitar masuk perangkat satu dalam tata kelola ekonomi daerah terbaik berkat infrastruktur yang baik, hubungan antara administrasi lokal dan usaha-usaha, lisensi, kapasitas regional dan integritas. Tembakau dan budidaya ikan koi dikelola dengan bagus di Blitar. Bahkan kemajuan ekonomi Blitar ditentukan dengan keberhasilan atau kegagalan produksi tembakau.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 2.0
 
Masih Bekerja
Waktu kerja cukup fleksibel dan pekerjaan tidak terlalu berat, sehingga bekerja bisa lebih santai tetapi tetap bisa bertanggung jawab pada apa yang dikerjakan.
  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Saya sangat nyaman bekerja disini karena perusahaan memberikan saya dan rekan kerja kepercayaan untuk mengatur penjualan produk perusahaan dan perusahaan hanya memberikan target yang tercapai saja namun prosesnya diserahkan kepada saya dan rekan kerja.
  1. 4.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Perusahaan dengan pelayanan yang bagus untuk mensejahterkan semua karyawan. Bukan hanya itu saja, masih ada bonus dengan jumlah tidak sedikit.