Halaman 1 - 25 of 274 Lowongan  2017-09-25

Tentang Gresik

Tome Pires dalam buku Suma Oriental-nya, menyebut Gresik sebagai ''permata di pulau Jawa di antara pelabuhan dagang". Menurut catatan sejarah Tiongkok, Gresik didirikan di abad 14 oleh seorang Tionghoa dan tempat ini berfungsi sebgai pusat perdagangan dan bandar yang dikunjungi oleh para pedagang dari Cina, Arab, Gujarat, Champa sejak abad 11 hingga era VOC. Gresik juga adalah salah satu zona industri utama di Jawa Timur. Semen Gresik yang mengsupply 41% pasar semen Indonesia dan Petrokimia Gresik yang menyediakan 50% pupuk nasional bersubsidi juga ada di Gresik. Selain itu, terdapat juga Nippon Paint, BHS-Tex, Industri perkayuan dan Maspion. Perikanan di sini juga cukup signifikan baik perikanan laut maupun yang darat(tambak). Di utara, terdapat Kota Sedayu, penghasil sarang walet terbesar di Indonesia.

Lokasi terdekat

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 5.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Perusahaan yang besar dengan berbagai macam bidang usaha terutama di perkebunan sawit dan refinery, konon kabarnya sedang maju dan berkembang.
  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Pendapatan yang oke, dan pekerjaan yang tidak sulit, adanya interaksi yang mudah antar karyawan dan karena sistemnya yang terbuka maka akses kemanapun tidak sulit selain itu budaya kerja cukup bagus.