Halaman 1 - 25 of 68 Lowongan

BARU

Tentang Madiun

Aktifitas yang menunjang ekonomi Madiun saat ini adalah pertanian beras, kedelai, palawija, perkebunan kokoa, kopi, mangga, durian, rambutan serta produk hasil hutan dan produk olahan lainnya seperti kerajinan kayu jati dan lain sebagainya. Sektor pariwisata tentu juga memberikan kontribusi yang berarti karena Madiun memiliki beberapa tempat wisata yang layak untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Gunung Liman, yang merupakan puncak tertinggi di pegunungan Wilis. Madiun mempunyai bermacam-macam makanan khas untuk wisata kuliner yakni Pecel Madiun dan Nasi Jotos. Kota Madiun mendapat julukan kota pecel dan kota brem karena brem dan nasi pecel adalah makanan khas di sana

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Pengertian yang cukup besar dirasakan oleh para pekerja, karena pekerja merasa sangat di perhatikan masalah proses pekerjaan dan tidak adanya batasan dalam bekerja.
  1. 4.0
 
Masih Bekerja
Perusahaan ini telah memiliki brand yang sangat bagus dengan pelayanan dan pengetahuan para karyawan yang sangat baik membuat para konsumen nyaman berada disini.