Halaman 1 - 25 of 31 Lowongan  2017-09-23

Tentang Tuban

Tuban disebut sebagai Kota Wali karena menjadi pusat penyebaran Agama Islam dulunya, tetapi pada saat yang sama juga dikenal sebagai Kota Tuak karena terkenal sebagai penghasil tuak. Sektor perekonomian utama adalah perdagangan, industri pengolahan dan pertambangan. Semen Gresik membangun pabrik semen terbesar di Tuban tahun 1994, selain itu terdapat juga Trans-Pacific Petrochemical Indotama, Petrochina yang berskala internasional dan tahun 2010 dibangun juga Pabrik Selmen Holcim dan PLTU. Seiring kemajuan zaman, Tuban tidak sepenting dulu (dalam soal budaya dan sejarah Islam), padahal tuban mengandung nilai sejarah yang tinggi. Pariwisata di Tuban juga bisa berkembang lagi karena terdapat banyak potensial yang belum digali. Banyaknya gua-gua, hutan-hutan perawan, pantai utara yang indah juga menyimpan pesona yang menarik untuk para traveller.

Lokasi terdekat

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Sistem kerja yang digunakan oleh perusahaan sudah cukup terbuka. Jenis pekerjaan yang dikerjakan juga terbilang cukup mudah sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak keringat.
  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Perusahaan yang sangat menempatkan segala sesuatu pada tempatnya misalnya untuk memberikan bonus selalu sesuai dengan kesepakatan dan kinerja karyawan masing-masing.
  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Lingkungan kerja yang nyaman dan suasana kerja yang kondusif menjadi alasan saya tetap bertahan di perusahaan ini. Rekan kerja sesama departemen juga cukup menyenangkan.