Halaman 1 - 25 of 81 Lowongan

BARU

Tentang Banjarmasin

Ibukota Propinsi Kaliman Selatan yang juga dikenal sebagai Kota Seribu Sungai (bukan karena punya 1000 sungai) karena berupa kota kepulauan dengan sedikitnya 25 delta(pulau kecil) dan 60 sungai. Sungai adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Banjarmasin begitu pula dengan pasang surut air laut Jawa yang mempengaruhi drainase kota. Hampir seluruh wilayah digenangi pada saat air pasang. Sungai dimanfaatkan penduduk untuk sarana transportasi, pariwisata, perikanan dan perdagangan(termasuk pulau terapung). Dari dulu hingga sekarang Banjarmasin masih menjadi kota niaga dan pelabuhan terpenting di pulau Kalimantan. Sektor perekonomian utama di sini didukung oleh transportasi dan komunikasi, industri pengolahan dan perdagangan. Hasil industri pengolahan kemudian dikirim dari Pelabuhan Trisakti yang juga mengekspor karet, lada, kayu, petrol, batu bara, emas dan berlian. Banjarmasin juga sudah lama dikenal sebagai pusat perdagangan berlian terutama jenis langka dan rubi. Berlian Banjarmasin terkenal dengan berlian nya sangat ekskuisit namun sayangnya akhir-akhir ini banyak batu-batu berlian yang besar malah dikirim ke luar negara.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Masih Bekerja
adanya absen karyawan setiap hari, jam pulang selalu tepat waktu, sangat disiplin dalam segala hal sehingga membuat para karyawannya berkualitas
  1. 2.0
 
Masih Bekerja
Perusahaan menyediakan training bagi para karyawan baru sehingga selain bekerja karyawan juga bisa lebih mengembangkan dirinya. Lingkungan pekerjaan cukup suportif dan membangun.
  1. 2.0
 
Masih Bekerja
Perusahaan ini tergolong sebagai bagian dari BUMN, sehingga keberlangsungannya cukup terjamin. Bisa bekerja dengan para profesional lainnya dan memberikan kita perspektif yang berbeda untuk dijadikan pengalaman.