Halaman 1 - 25 of 62 Lowongan

BARU
BARU
BARU

Tentang Balikpapan

Kota Balikpapan terletak di Kalimatan Timur dan berpenduduk sekitar 656.417 jiwa yang mayoritas nya suku Banjar, Kutai, Dayak dan Paser. Meskipun tidak semegah Jakarta, Balikpapan merupakan kota dengan biaya hidup termahal se-Indonesia. Wilayah ini juga sangat kaya dengan sumber alam terutama migas, pertambangan dan kayu, bahkan pada tahun 1958 Balikpapan pernah dijatuhin bom sebanyak 230kg oleh pesawat bomber Amerika. Katanya sih untuk melemahkan pemerintahan Sukarno. Ketika zaman pemerintahan Suharto, Balikpapan mengalami perkembangan ekonomi yang luar biasa karena didukung oleh investasi dari pihak luar terutama di bidang eksploitasi mineral. Daerah pemukiman juga giat dikembangkan untuk menampung pertumbuhan populasi sebesar 7% per tahun di tahun 1970-an. Setelah dibom Amerika pada tahun 1958, hari ini terdapat banyak perusahaan migas multinasional beroperasi di sini, di antaranya : Baker Hughes (Amerika), Chevron Texaco (AS), Halliburton (AS), Weatherford International (AS), Schlumberger(Prancis), Thiess (Australia), Total S.A.(Prancis) dan Pertamina (Indonesia).

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 4.0
 
Masih Bekerja
Pekerjaan disini tidak terlalu suntuk karena pasti akan selalu ada kegiatan refreshment yang diadakan oleh perusahaan, untuk mengatasi tingkat kejenuhan pegawai.
  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Sistem kerja yang ada di perusahaan tidak membebani karyawan dalam melakukan pekerjaan sehingga para karyawan tidak mendapatkan tekanan berlebih pada saat mengerjakan pekerjaannya.
  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Karyawan yang ada sangat mendukung dan membantu dalam melakukan pekerjaan serta tidak sulit untuk diajak bekerja sama sehingga pekerjaan yang dilakukan lebih maksimal.