Halaman 1 - 25 of 208 Lowongan  2017-10-20

Tentang Samarinda

Ibukota propinsi Kalimantan Timur ini memiliki populasi sebesar 726.233 jiwa (2010) membuat Samarinda sebagai kota berpenduduk terbesar di Kalimantan. Sebagai ibukota propinsi terkaya akan sumber daya alam di negeri ini, pembentukan perekonomian Samarinda secara perlahan menuju kota pelayanan (jasa) meliputi sektor perdagangan, hotel & restoran, angkutan&komunikasi, keuangan, persewaan, dan jasa perusahaan. Pada tahun 2009, bidang jasa mencatat kontribusi sebesar 63.81%, manufaktur mencatat 34.15% sedangkan pertanian hanya sebesar 2.15%. Layaknya ibukota, Samarinda memiliki pusat perbelanjaan modern di antaranya Mal Mesra Indah, Lembuswana, Samarinda Central Plaza, Plaza Mulia, Samarinda Square dan Samarinda Global City. Selain itu terdapat pusat pertokoan di Citra Niaga kemudian pasar-pasar tradisional yang masih bertahan sampai sekarang. Wisata alam yang menjadi andalan Kota Samarinda adalah : Air Terjun Tanah Merah, Air Terjun Berambai, Air Terjun Pinang Seribu dan Kebun Raya Unmul Samarinda.

Lokasi terdekat

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 4.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Jenjang karir di dalam perusahaan ini sangat baik dan sudah terbuka lebar, selain itu perusahaan ini juga memberikan ilmu pengetahuan kerja yang sangat intensif.
  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Perusahaan mempunyai komitmen kerja yang tergolong tinggi, hal tersebut pun ditanamkan kepada para karyawan agar lebih termotivasi pada saat bekerja.
  1. 2.0
 
Masih Bekerja
Tidak membatasi waktu ibadah sehingga karyawan bisa melakukan ibadah sesuai waktu shalat. Tidak hanya itu, kerja semakin nyaman karena lingkungan yang terawat dan baik.