Pekerjaan Yang Serupa

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Tentang Bangka

Pulau Bangka terletak di sebelah timur Sumatera Selatan dan termasuk dalam wilayah Kep. Bangka Belitung. Luas pulau ini adalah 11.693.54km2 dan berpenduduk 789.809 jiwa(2004). Mayoritas penduduk nya adalah Suku Melayu dan Etnis Tionghoa yang kebanyakan dari suku Tionghoa. Pulau Bangka bisa ditempuh dengan penerbangan langsung dari Palembang, Batam, Belitung dan Jakarta. Sejak ratusan tahun yang lalu, Pulau Bangka merupakan wilayah penghasil timah terbesar di dunia yang dikuasai sepenuhnya oleh pemerintah Indonesia. Selain produksi timah, kegiatan ekonomi di sektor primer juga mencakup pertanian dengan lada, merica, karet dan kelapa sawit yang cukup besar dan menguntungkan. Sedangkan di sektor sekunder, industri pengolahan dan jasa kontribusi banyak ke Pendapatan Daerah Regional Bruto. Sebagai daerah kepulauan, Pulau Bangka memiliki pesona wisata alam yang menakjubkan. Pulau Bangka (dan juga Pulau Belitung) memiliki keindahan pantai yang terkenal. Pantai-pantai terkenal di sini antara lain: Pantai Parai Tenggiri, Pantai Matras, Pantai Tanjung Pesona, Pantai Pasir Padi, Pantai Tanjung Ru Sadai, dan masih banyak lagi.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Tempat memperbanyak relasi

  1. 4.0
Sudah Tidak Bekerja

Selama bekerja di perusahaan ini, banyak teman dan relasi yang bisa saya dapatkan. Manajemen perusahaannya juga sudah cukup baik dan tertata.

Dibandingkan perusahaan sejenis lainnya, gaji yang ditawarkan masih terbilang kurang kompetitif. Selain itu, perusahaan kurang memperhatikan perkembangan kemampuan SDM karyawannya.

Perusahaan yang sudah memiliki nama

  1. 3.0
Masih Bekerja

Perusahaan ini memiliki nama yang sudah cukup dikenal bahkan di pelosok pelosok Indonesia. Suasana bekerjanya juga cukup menyenangkan karena karyawannya ramah-ramah.

Perusahaan masih harus memperhatikan perkembangan SDMnya dengan memberikan training dan pelatihan-pelatihan yang dapat meningkatkan kemampuan karyawannya. Jenjang karirnya juga terbilang sulit.

Menikmati dan santai

  1. 2.0
Sudah Tidak Bekerja

pekerjaannya mudah dan tidak terlalu padat, mudah diatur dan sesuai dengan ketentuan pemerintah. Suasana sangat kekeluargaan sehingga mudah akrab dan memiliki kepedulian tinggi

gaji rendah tidak sesuai dengan harapan walau sesuai dengan beban kerja, komunikasi kurang seimbang, kondisi dan instruksi kadang mudah berubah - ubah

Advice to Management

Propek kerja tidak cukup baik dan untuk jangka panjang masih mengkhawatirkan, posisi agak rawan dan bisa saja tergerser sewaktu - waktu, serta kurang kondusif.