Pekerjaan Yang Serupa

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Tentang Belitung

Pulau Belitung atau Pulau Laskar Pelangi ini dulunya dikenal dengan Billiton oleh pihak Inggris, memiliki luas yang lebih kecil dari Pulau Bangka dengan luas hanya 4.800km2 dan berpenduduk 262.000 jiwa. Suku Melayu adalah penduduk mayoritas di sini kemudian disusul oleh Tionghoa, Bugis dan Sunda yang dulunya bekerja untuk Belanda di penambangan timah. Pulau ini bisa ditempuh dari Jakarta dengan penerbangan langsung yang memakan waktu 50 menit. Sama seperti Pulau Bangka, Belitung juga ada wilayah penghasil timah yang besar. Namun, sektor perikanan di sini yang menjadi sumber mata pencaharian penduduk Belitung, berbagai kekayaan hasil laut ini menjadi makanan sehari-hari penduduk dan bahan industri pengolahan makanan. yang besar di wilayah Babel. Selain timah dan hasil laut yang menonjol di sini, sumber daya alam lain yang penting juga berupa pasir silika, biji besi, lada, kelapa dan kelapa sawit. Terletak di antara Selat Gaspar dan Selat Karimata, Pulau Belitung memiliki laut yang relatif tenang, dangkal dan jernih bersih sehingga cocok untuk akrifitas menyelam, berenang dan sailing. Wisata pantai dan kepulauan yang semakin terkenal dan menjadi destinasi pariwisata utama di sini memiliki pasir putih, pantai berbatu(granit), langit dan air laut yang biru terutama di Pantai Tanjung Tinggi dan Tanjung Kelayang. Pulau-pulau di sekitarnya berupa Pulau Batu Berlayar yang penuh dengan granit, Pulau Pasir yang terbuat dari pasir, Pulau Burong yang bisa diakses pas air surut dan Pulau Lengkuas untuk acara snorkeling.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Standar gaji yang masih rendah.

  1. 3.0
Masih Bekerja

Banyak ilmu yang diperoleh dari perusahaan baik untuk pengetahuan kerja maupun hal lainnya. Tidak hanya itu, tunjangan yang diberikan sesuai dengan harapan.

Gaji yang masih rendah tidak sebanding dengan beban kerja karyawan, sehingga tidak mencukupi kebutuhan hidup yang semakin hari semakin tinggi.

Tersedia fasilitas yang lengkap dan gaji cukup memuaskan.

  1. 3.0
Masih Bekerja

Memenuhi hak karyawan dengan baik, karena asuransi kesehatan yang diberikan cukup memuaskan dan bisa untuk mengcover biaya kesehatan anak dan istri.

Kebijakan perusahaan yang sangat tidak fair, karena untuk mengisi posisi tertentu perusahaan lebih memilih MDP newbie daripada karyawan yang telah lama bekerja.

Membentuk seorang marketing yang profesional.

  1. 3.0
Masih Bekerja

Perusahaan dengan pelatihan yang banyak dan sudah terstruktur guna meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh karyawan. Jenjang karir ke depan yang menjanjikan.

Benefit kesehatan yang diberikan perusahaan masih sangat kurang, tunjangan kesehatan yang diberikan tidak memuaskan, karena asuransi hanya bisa digunakan di tempat tertentu.