Halaman 1 - 25 of 32 Lowongan  2017-12-11

Tentang Pangkal Pinang

Ibukota Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, memiliki luas 118,408km2 dengan penduduk sebanyak 328,167 jiwa(2010). Populasi nya kebanyakan terdiri dari etnis Melayu dan Tionghoa kemudian suku-suku pendatang dari Batak, Palembang, Sunda, Jawa dan lain-lain. Pangkalpinang merupakan pusat bisnis/perdagangan dan industri di Bangka Belitung di mana PT. Timah Tbk. berpusat di kota ini. Pangkalpinang juga adalah salah satu pelabuhan penting di Selat Karimata yang menghasilkan timah, lada, kopra dan hasil laut. Dalam beberapa tahun terakhir, kontribusi sektor primer dan sektor sekunder masih mencatat besaran yang hampir sama. Perkonomian kota ini bisa dibilang terbagi cukup merata ke industri pengolahan, jasa, keuangan, pertanian, dan perdagangan. Destinasi wisata dan hiburan yang menarik di kawasan ini berupa Pantai Pasir Padi di mana terdapat kegiatan motorcross, Pantai Tanjung Bunga, museum timah, dan wisata hutan Tuatunu. Wisatawan kuliner juga bisa mengunjung Chinatown untuk menikmati sajian Chinese food.

Lokasi terdekat

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
manajemen sangat terbuka dengan karyawan, lingkungan kerja yang baik sehingga sangat menyenangkan dalam bekerja, rekan kerja yang friendly dan memiliki kreativitas yang tinggi.
  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Memberikan tunjangan makan dan tunjangan transportasi yang dapat menekan beban kebutuhan hidup secara keseluruhan membuat para karyawan merasa sangat terbantu.
  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
suasana kerja yang enak dan nyaman, lingkungan kerja yang menyenangkan, tidak ada senioritas atau junioritas, satu sama lain sudah seperti keluarga