Halaman 1 - 25 of 369 Lowongan  2017-08-18

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Tentang Batam

Bagian dari Kepulauan Riau dan berjarak sekitar 20km dari selatan Singapore, Pulau Batam mempunyai luas yang hampir sama dengan Singapura dengan populasi sebanyak 1.153.860 jiwa(2012). Berada di zona perdagangan bebas dan jalur pelayaran internasional, Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi Batam juga lebih tinggi dibandingkan dengan laju pertumbuhan ekonomi nasional. Galangan kapan dan industri pembuatan parang electronik adalah industri yang tidak terpisahkan dari perekonomian Batam disertai dengan sektor jasa, perdagangan, komunikasi, listrik, air, gas, perbankan dan industri(ringan dan berat) sebagai urat nadi ekonomi. Kawasan Industri Berat kota ini terdapat di Kabil Industrial Park, Seafront Industrial City dan Sekupang Makmur Abadi. Sedangkan ada puluhan Kawasan Inudstri Ringan. Dengan faktor lokasi yang deket dengan Singapura dan peranan aktif pemerintah dalam memajukan investasi Batam, banyak perusahaan asing yang membangun pabrik-pabrik mereka di pulau ini. Batam juga merupakan destinasi wisata favorit pengunjung dari Singapura. Di tahun 2010, 58% wisatawan asing datang dari Singapura.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Gaji pas-pasan

  1. 4.0
Masih Bekerja

Perusahaan sangat mendukung karyawannya untuk bisa terus maju dan berkembang setiap harinya. Fasilitas tunjangan kesehatan yang diberikan pun sudah cukup memadai.

Gaji bulanan yang ditawarkan oleh perusahaan masih terlalu pas-pasan (untuk kebutuhan pokok saja). Semoga kedepannya perusahaan bisa meningkatkan gaji lagi.

Fasilitas yang menunjang

  1. 3.0
Sudah Tidak Bekerja

Perusahaan menyedikan fasilitas yang cukup lengkap dan memadai sehingga suasana bekerja menjadi sangat nyaman. Beban kerjanya tidak terlalu berat dan pembagian kerjanya cukup adil.

Adanya struktur organisasi yang bersifat hierarki dan terksesan adanya unsur senioritas. Jenjang karir juga masih terbatas dan cukup sulit untuk memperole kenaikan jabatan.

mudah izin kerja

  1. 4.0
Masih Bekerja

perusahaan memberikan gaji yang sangat besar, selain itu perusahaan memberikan kaemudahan kepada karyawan ketika ingin izin untuk tidak masuk berkerja.

sistem kerja dalam perusahaan belum tertata dengan baik, sehingga kinerja para karyawan belum tertata dengan rapih dan belum berkembang dengan baik.