Halaman 1 - 25 of 68 Lowongan

BARU

Tentang Bandar Lampung

Terletak di ujung selatan Pulau Sumatera, secara geografis kota ini menjadi pintu gerbang utama Sumatera dari Pulau Jawa sehingga aktivitas pendistribusian logistik lewat darat pasti melewati Lampung. Bandar Lampung sebagai ibukota Provinsi Lampung juga merupakan pusat jasa dan perdagangan serta perekonomian di provinsi ini. Bandar Lampung dan wilayah sekitarnya memiliki potensi untuk perkembangan sektor industri/pabrik terutama yang berhubungan dengan agrobisnis, baik itu industri kecil maupun besar. Selain itu sudah bukan rahasia kalau potensi terbesar di wilayah ini adalah di sektor perkebunan dengan komiditas utama berupa cengkeh, kopi, kakao, robusta, kelapa dalam dan kelapa hibrida. Komoditas yang sudah dihasilkan ini kemudian dikirimkan ke pabrik pengolahan dan hasil akhirnya menjadi komoditas perdagangan dan diekspor. Perkebunan , industri pengolahan dan perdagangan menjadi sektor yang tak terlepaskan dari Bandar Lampung dan menyumbang jumlah yang besar ke PDRB. Kawasan Industri Bandar Lampung ada di Sentosa Industrial Estate yang sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung dan infrastruktur yang memadai

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 4.0
 
Masih Bekerja
Pekerjaan yang tergolong santai karena jam kerja yang tergolong fleksibel. Selain itu, beban kerjanya juga tidak terlalu berat dan muatan kerjanya juga tidak banyak.
  1. 2.0
 
Masih Bekerja
Perusahaan memberikan gaji di atas rata-rata dibandingkan perusahaan lain. Lingkungan kerja nyaman dan suasana kerja yang menyenangkan memberikan dampak yang baik untuk karyawan.
  1. 2.0
 
Masih Bekerja
Seleksi masuk yang diadakan perusahaan tidak terlalu sulit dan prosesnya juga tidak ribet sehingga memudahkan calon tenaga kerja yang ingin bergabung dengan perusahaan.