Halaman 1 - 25 of 104 Lowongan  2017-09-20

Tentang Bandar Lampung

Terletak di ujung selatan Pulau Sumatera, secara geografis kota ini menjadi pintu gerbang utama Sumatera dari Pulau Jawa sehingga aktivitas pendistribusian logistik lewat darat pasti melewati Lampung. Bandar Lampung sebagai ibukota Provinsi Lampung juga merupakan pusat jasa dan perdagangan serta perekonomian di provinsi ini. Bandar Lampung dan wilayah sekitarnya memiliki potensi untuk perkembangan sektor industri/pabrik terutama yang berhubungan dengan agrobisnis, baik itu industri kecil maupun besar. Selain itu sudah bukan rahasia kalau potensi terbesar di wilayah ini adalah di sektor perkebunan dengan komiditas utama berupa cengkeh, kopi, kakao, robusta, kelapa dalam dan kelapa hibrida. Komoditas yang sudah dihasilkan ini kemudian dikirimkan ke pabrik pengolahan dan hasil akhirnya menjadi komoditas perdagangan dan diekspor. Perkebunan , industri pengolahan dan perdagangan menjadi sektor yang tak terlepaskan dari Bandar Lampung dan menyumbang jumlah yang besar ke PDRB. Kawasan Industri Bandar Lampung ada di Sentosa Industrial Estate yang sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung dan infrastruktur yang memadai

Lokasi terdekat

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Karyawan di perusahaan ini sangat profesional dalam melakukan pekerjaannya, hal ini mempengaruhi terhadap suasana kerja di perusahaan ini yang menjadi lebih kondusif.
  1. 4.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Mengembangkan diri disini didukung dengan jenjang karir yang baik membuat karyawan semakin semangat untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi.