Pekerjaan Yang Serupa

Tentang Metro

Kota Metro adalah kota penting kedua di Lampung dan berjarak 45km dari Bandar Lampung. Didirikan pada tahun 1936, populasi Kota Metro mencapai 145.471(2010) jiwa dengan luas wilayah 68,74km2. Selain penduduk setempat, penduduk dari Lampung Tengah dan Lampung Timur juga datang ke Metro siang harinya untuk mencari nafkah baik dengan berdagang atau menjual jasa sehingga penduduk Metro kelihatannya lebih banyak daripada yang dicatat. Mata pencaharian penduduk kota Metro tidak terfokus ke satu sektor saja, jumlah penduduk yang bekerja di bidang jasa, perdagangan dan pertanian mempunyai besaran yang hampir sama yaitu masing-masing 28,56%, 28,18% dan 23,97% (2005). Sisanya bekerja di bidang transportasi, komunikasi dan konstruksi. Tentu saja tiga sektor ini yang menjadi kontributor yang paling besar ke PDRB dan ekonomi Kota Metro.

Lokasi terdekat

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Tunjangan yang tersedia sudah sangat sesuai dengan harapan sehingga kebutuhan karyawan menjadi terpenuhi dan sangat fair untuk pembagiannya karena menyeluruh.
  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Gaji yang diberikan oleh perusahaan memiliki kategori yang cukup tinggi, sehingga apa yang menjadi kebutuhan hidup sehari-hari dapat terpenuhi dengan cukup baik.
  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Perusahaan memberikan perhatian yang bagus untuk memenuhi hak karyawan. Tidak hanya itu, rekan kerjanya sangat ramah dan masih mau membantu.