Halaman 1 - 25 of 43 Lowongan

Tentang Kupang

Kota Kupang adalah ibukota Propinsi Nusa Tenggara Timur, sekaligus pulau terbesar di Teluk Kupang. Luas wilayah mencakup 180,27km2 dengan populasi 450.000 jiwa(2012). Penduduk di sini sangat heterogen dan terdiri dari banyak suku seperti Timor, Rote, Sabu, Tionghoa, Flores dan sebagian kecil pendatang dari Jawa, Ambon dan lainnya. Sebagai ibukota propinsi , ekonomi Kupang berkembang dengan lancar dan memiliki banyak instansi pendidikan dan kesehatan swasta dan negeri untuk melayani kebutuhan masyarakat. Sektor industri manufaktur yang formal di Kupang pada umumnya bertumpu pada industri semen. Kegiatan ekspor-impor barang dan hasil laut(terutama Jepang, Amerika, Thailand dan Timor Timur) dari pelabuhan lokal juga memiliki peranan penting untuk ekonomi daerah. Bahkan industri jasa setempat (perdagangan, transportasi, F&B) menyerap tenaga kerja yang cukup signifikan di sektor informal. PT Garam milik negara juga sudah membangun lahan garam seluas 4.000 hektar yang berkapasitas 500.000 ton per tahun. Kupang juga memiliki pesona wisata pantai pasir putih yang indah dan laut yang cantik. Pantai Lasiana yang paling terkenal di sini juga ramai dikunjungi turis dan langganan persinggahan peserta lomba perahu layar internasional. Sebagai kota pantai, Kupang juga terkenal dengan sesajian seafood nya, terutama ikan bakar yang besar-besar dengan harga yang relatif murah

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Masih Bekerja
fasilitas yang disediakan sesuai dengan standar nasional dan lingkungan kerja yang menyenangkan dan rekan kerja yang dapat diandalkan dan berkualitas.
  1. 4.0
 
Sudah Tidak Bekerja
jenjang karir para karyawan di perusahaan ini sangat baik dan menjanjiakn. Perusahaan juga memberikan bonus berupa insentif setiap 3 bulan sekali.
  1. 2.0
 
Sudah Tidak Bekerja
benefit untuk karyawan sangat baik, adanya pemberian jaminan kesehatan untuk karyawan dan keluarga, pemberian uang lembur dan sangat cocok untuk lulusan baru yang ingin memulai karir.