Halaman 1 - 25 of 44 Lowongan  2017-11-21

Tentang Jayapura

Ibukota Propinsi Papua dan kota yang paling ramai di Papua. Terletak di daerah perbukitan dan pantai, kota ini berpenduduk 233.589 jiwa (2010). Dulunya daerah ini pernah menjadi markas Jenderal Douglas MacArthur sempai penaklukan Filipina pada Maret 1945. Hari ini, Kota Jayapura menjadi kota yang memiliki aktifitas ekonomi yang sibuk sehingga memberi pengaruh nyata dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Menurut angka PDRB tahun 2007 menurut harga konstan tahun 2000, sektor jasa-jasa dan bangunan memberi sumbangan terbesar masing-masing 22,49% dan 19,12%, pengangkutan 18,2%, perdagangan 17,22%, pertanian 9,81% dan pengolahan 5,66%. Angka ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pembangunan hotel, pusat perbelanjaan, dan properti di Jayapura. Jayapura memiliki objek-objek wisata yang indah seperti Danau Sentani seluas 9.360 hektar dengan pulau-pulau kecil di tengah danau. Terdapat juga Festival Danau Sentani tiap tahunnya yang dimulati setiap tanggal 19Juni. Selain wisata danau, Kota Jayapura juga memiliki Pantai Base G dan Pantai Harlem yang menawan. Sebagai pintu gerbang timur wisata Indonesia (khususnya wisata di Pulau Papua), dari Jayapura kita bisa menuju tempat-tempat wisata exotik lainnya di Pulau Papua terutama Raja Ampat, sebuah surga dunia yang sudah terkenal sampai ke kalangan diver internasional.

Lokasi terdekat

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Pekerjaan yang dilakukan oleh para karyawan di perusahaan ini telah didukung oleh fasilitas yang sangat lengkap sehingga mempermudah karyawan dalam melakukan pekerjaan.
  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Memberikan tunjangan makan dan tunjangan transportasi yang dapat menekan beban kebutuhan hidup secara keseluruhan membuat para karyawan merasa sangat terbantu.