Halaman 1 - 25 of 308 Lowongan  2017-08-18

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Tentang Pekanbaru

Ibukota Propinsi Riau yang berpenduduk multi-enik 1,1 juta jiwa ini termasuk kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi dan urbanisasi yang tinggi. Setelah ditemukan cadangan minyak pada tahun 1930, perkembangan ekonomi Pekanbaru sangat bergantung pada industri petroleum tersebut sampai-sampai pendapatan per kapita Riau termasuk yang paling tinggi di Indonesia. Sebagian besar petroleum di Indonesia juga dihasilkan di Riau. Selain petroleum, kehadiran perusahaan pulp, kertas, dan kelapa sawit beserta pabrik pengolahannya juga turut memberi kontribusi yang signifikan. Hari ini, sektor perdagangan dan jasa menjadi andalan Pekanbaru, yang terlihat dengan menjamurnya ruko pada jalan-jalan utama kota serta pembangunan sejumlah pusat perbelanjaan modern seperti Lotte Mart, Mal Pekanbaru, Mal SKA, Plaza Senapelan dan lain-lain. Sama seperti Dumai, kota Pekanbaru juga adalah kota industri dengan kelompok industri terbesar pada sektor industri logam, mesin, elektronika dan aneka.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Fasilitas tunjangan kesehatan sangat membantu karyawan

  1. 3.0
Masih Bekerja

Fasilitas tunangan kesehatan sangat memuaskan karena sangat membantu karyawan khususnya dalam masalah kesehatan yang dialami para karyawan. Selain itu, atasan tidak terlalu mengekang kepada karyawannya.

Manajemen tangan besi, selain itu juga belum bersikap transparan kepada karyawan. Di perusahaan juga masih sulit untuk jenjang karir dan cenderung tidak ada.

karyawan sudah merasa aman dan nyaman dalam bekerja

  1. 3.0
Sudah Tidak Bekerja

Para karyawan dalam mengerjakan pekerjaannya sudah merasa aman dan nyaman karena perusahaan telah memberikan asuransi yang memuaskan dalam berbagai aspek.

Meskipun gaji di perusahaan ini sudah terbilang cukup tetapi belum termasuk besar karena gaji yang diterima oleh karyawan masih belum diatas UMR.