Halaman 1 - 25 of 106 Lowongan

Tentang Pekanbaru

Ibukota Propinsi Riau yang berpenduduk multi-enik 1,1 juta jiwa ini termasuk kota dengan tingkat pertumbuhan, migrasi dan urbanisasi yang tinggi. Setelah ditemukan cadangan minyak pada tahun 1930, perkembangan ekonomi Pekanbaru sangat bergantung pada industri petroleum tersebut sampai-sampai pendapatan per kapita Riau termasuk yang paling tinggi di Indonesia. Sebagian besar petroleum di Indonesia juga dihasilkan di Riau. Selain petroleum, kehadiran perusahaan pulp, kertas, dan kelapa sawit beserta pabrik pengolahannya juga turut memberi kontribusi yang signifikan. Hari ini, sektor perdagangan dan jasa menjadi andalan Pekanbaru, yang terlihat dengan menjamurnya ruko pada jalan-jalan utama kota serta pembangunan sejumlah pusat perbelanjaan modern seperti Lotte Mart, Mal Pekanbaru, Mal SKA, Plaza Senapelan dan lain-lain. Sama seperti Dumai, kota Pekanbaru juga adalah kota industri dengan kelompok industri terbesar pada sektor industri logam, mesin, elektronika dan aneka.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 4.0
 
Masih Bekerja
Disini mempunyai budaya kerja yang bisa dibilang sudah mendukung pekerjaan yang ada. Karyawan berprestasi akan lebih mudah dalam melakukan promosi jabatan karena penilaian cukup adil.
  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Tempat yang baik untuk karyawan yang sedang mencari pengalaman karena disini banyak ilmu yang bisa dipelajari. Oleh karena itu, pengalaman yang didapat sangat baik.