Pekerjaan Yang Serupa

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Tentang Mamuju

Kabupaten Mamuju terletak di propinsi Sulawesi Barat dengan Kota Mamuju sebagai ibukota kabupaten sekaligus ibukota propinsi. Kabupaten ini berpenduduk 336.879 jiwa (2010) dengan sebagian besar penduduk beragama Islam. Namun, Kristen juga memiliki pengaruh yang signifikan di sini dan terdapat beberapa gereja di kota. Mamuju adalah salah satu wilayah yang sangat kaya akan hasil tambang, bahkan akhir-akhir ini menjadi pantauan dunia internasional (terutama AS) dengan ditemukannya potensi cadangan migas, batu bara, mangan, emas, tembaga, seng, bijih besi. Conoco Philips, Marathon International, Stat Oil dan PT Tately juga mempunyai operasi di daerah Mamuju. Yang lebih mengejutkan lagi, adalah ditemukanya potensi uranium di Mamuju. Menurut hasil penelitian, daerah ini adalah daerah tertinggi radioaktifnya di Indonesia. Di Kecamatan Tapalang, sekitar 40km dari Kota Mamuju, tinggi radioaktivitas berkisar antara 2.000-3000 nsw per jam.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

nilai kekeluargaan yang kuat

  1. 3.0
Sudah Tidak Bekerja

benefit yang diberikan lengkap, ada jaminan ketenagakerjaan, jaminan kesehatan, kultur yang baik, peluang kerja yang diberikan cukup baik dan nilai kekeluargaan yang kuat.

kurangnya kesejahteraan karyawan sehingga harus lebih diperhatikan dan di tinjau kembali serta perusahaan juga harus memperhatikan budaya kerja di kantor cabang.

Cocok untuk mencari tantangan dalam dunia kerja.

  1. 4.0
Sudah Tidak Bekerja

Banyak memiliki kantor cabang sehingga peluang untuk mengembangkan karir sangat terbuka dengan lebar, dan karyawan tidak perlu khawatir untuk jenjang karir ke depan.

Pekerjaan yang sangat menuntut karyawan untuk lembur memberikan dampak yang tidak baik pada kesehatan menjadi lebih rentan terkena serangan penyakit.

Kekeluargaan yang bagus dan gaji cukup besar.

  1. 3.0
Sudah Tidak Bekerja

Adanya faktor yang selalu membuat saya selalu semangat pada saat memulai kerja, faktor tersebut adalah suasana kerja yang mengajarkan saya arti kekeluargaan.

Beban kerja yang cukup banyak mengharuskan karyawan agar lembur. Selain itu, pelayanan perusahan buruk untuk masalah tunjangan kesehatan bagi semua karyawan.