Lowongan Premium

Halaman 1 - 25 of 190 Lowongan

Tentang Makassar

Ibukota Propinsi Sulawesi Selatan yang dulunya dikenal dengan nama Ujung Pandang ini adalah kota terbesar di Pulau Sulawesi dan salah satu kota terbesar di Indonesia dari aspek pembangunan dan secara demografis. dengan berbagai suku bangsa yang tinggal di kota ini. Suku yang signifikan jumlahnya adalah suku Makassar, Bugis, Toraja, Mandar, Buton, Jawa dan Tionghoa. Makassar merupakan pelabuhan utama untuk Sulawesi bagian selatan yang memiliki koneksi perdagangan domestik dan internasional. Dibandingkan dengan kota besar lainnya, laju pertumbuhan ekonomi Makassar berada di tingkat paling tinggi. Dalam beberapa tahun terkahir, rata-rata pertumbuhan ekonomi mencapai di atas 9% bahkan pada tahun 2009 mencapai angka 10,83%. Pertumbuhan ekonomi Makassar kebanyakan berasal dari sektor jasa (restoran, hotel, transportasi dan komunikasi, perdagangan, dan keuangan) dengan kontribusi sebanyak 70%. Sedangkan industri menyusul dengan angka 21.34% Teripang adalah salah satu industri utama dan yang terkenal di sini. Sebagai ibukota propinsi yang paling pesat kemajuannya, Makassar memiliki banyak pusat perbelanjaan modern, salah satunya adalah Trans studio mall Makassar yang bertaraf dunia. Makassar juga menawarkan tujuan wisata yang menarik seperti Pantai Losari, Fort Rotterdam, Pulau Khayangan, Pulau Samalona, Trans Studio Indoor Theme Park dan lain-lain. Untuk yang penggermar dunia kuliner, terdapat masakan tradisional Makassar yang luar biasa nikmat, di antaranya Coto Makassar, Kapurung, Pallubasa dan Konro.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Pegawai yang bekerja di dalam perusahaan ini sudah cukup baik dan kooperatif. Selain itu, mereka juga sudah cukup akrab. Kekeluargaan begitu terasa. Gaji dan tunjangan yang diberikan perusahaan juga sudah lumayan.
  1. 3.0
 
Masih Bekerja
Gaji yang dibayarkan perusahaan sudah cukup tepat waktu. Selain itu, gaji yang diberikan pun sudah cukup lumayan. Perusahaan juga sudah memperlakukan karyawannya dengan baik.
  1. 4.0
 
Masih Bekerja
Perusahaan sangat mendukung karyawannya untuk bisa terus maju dan berkembang setiap harinya. Fasilitas tunjangan kesehatan yang diberikan pun sudah cukup memadai.