Halaman all 12 Lowongan

BARU
BARU

Pekerjaan Yang Serupa

Tentang Palopo

Kota Tujuh Dimensi yang dulunya merupakan ibukota Kabupaten Luwu ini menjadi kota otonom pada tahun 2002. Kabupaten Luwu yang mengelilingi Palopo ini terkenal sebagai daerah penghasil padi, kokoa, kelapa, pisang, sagu, rambutan, langsat dan lainnya. Sebagai mantan bagian Luwu, Kota Palolo sendiri juga memiliki kekayaan yang tidak kalah dengan tetangganya. Di sektor pertanian, produksi padi tahun 2005 mencapai 22.327,60 ton, belum lagi ada sub-sektor jagung, kacang tanah dan palawija. Kemudian di sektor perkebunan, Palopo juga adalah penghasil robusta, cokelat, cengkeh, aren dan pinang. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir ini, Palopo menjadi pantauan para pengusaha dan penanam modal luar. Alasannya adalah potensi alam yang melimpah di segala sektor, perizinan yang mudan serta saranan dan prasarana yang mendukung.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 5.0
 
Masih Bekerja
Bonus dan jam kerja yang telah ditetapkan oleh perusahaan sudah sesuai dengan ketentuan pemerintah sehingga para karyawan di perusahaan ini terjamin kesejahteraanya.
  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Tunjangan yang didapatkan oleh karyawan sangat terjamin, selain itu hari minggu para karyawan kerja libur sehingga masih memiliki waktu untuk berkumpul dengan keluarga.
  1. 4.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Kesejahteraan karyawan sangat diperhatikan dan bidang kerja di perusahaan ini sangat menjanjikan sehingga karyawan semangat dalam menyelesaikan pekerjaan yang diberikan.