Lowongan Kerja di Poso2020-01-24 

Halaman 1 - 25 of 27431 Jobs

Tentang Poso

Kabupaten Poso adalah sebuah kabupaten di Sulawesi Tengah yang mempunyai luas sebesar 7.897km2 dan populasi sebanyak 213.906 jiwa (2012). Ibukota nya terletak di Kota Poso namun rencananya akan dipindahkan ke Tentena jika Kota Poso sudah dibentuk. Kota Poso adalah pelabuhan utama dan pusat transportasi untuk daerah timur laut Sulawesi Tengah. Letaknya di tengah-tengah Pulau Sulawesi di Teluk Tomini menjadikan Poso sebagai kota yang strategis sekaligus kota pemberhentian dari utara ke selantan dan dari timur ke barat. Karena itu, populasi Poso terdiri dari berbagai macam suku, agama dan latar belakang. Penduduk Kota Poso tersebar dari daerah pesisir sampai ke pegunungan dan mata pencaharian utama mereka adalah di bidang agrikultur dan perikanan. Sebagai kota khatulistiwa, Poso menawarkan pemandangan yang alami, taman bahari dan hutan tropis. Beberapa objek wisata yang menarik di Poso antara lain : Taman Nasional Lore Lindu, Danau Poso yang diberkati dengan air jernih dan pasir putih, Air Terjun Saluopa yang menawan, dan wisata budaya seperti festival Danau Poso dan Modero.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Para pencari kerja yang suka dengan tantang cocok berada di perusahaan ini

Sudah Tidak Bekerja
 
Jawa Barat
  1. 5.0

Terdapat jenjang karir bagus dan peluang kerja yang banyak membutuhkan posisi baru. Memiliki Learning Center Perusahaan Multifinance yang sangat baik.

Perusahaan yang terkenal

Masih Bekerja
 
Bukittinggi
  1. 3.0

Perusahaan ini merupakan perusahaan keuangan tertua dan menjanjikan bagi karyawan. Banyak program yang bisa pengembangan diri, cocok untuk cari ilmu.

Menjamin gaji tinggi dan ilmu yang bermanfaat untuk dijadikan naungan sampai masa pensiun.

Sudah Tidak Bekerja
 
Kalimantan Selatan
  1. 4.0

Waktu bekerja relatif fleksibel dan gaji yang diberikan tidak hanya sebatas pokoknya tetapi karyawan akan mendapat tambahan seperti uang makan dan transportasi harian.

Lowongan Kerja di Spesialisasi Berkaitan