Halaman 1 - 25 of 237 Lowongan  2017-09-25

Tentang Manado

Kota Manado adalah kota pantai yang terletak di ujung jazirah utara pulau Sulawesi yang memiliki garis pantai sepanjang 18,7km. Kota ini juga dikelilingi oleh perbukitan dan barisan pegunungan. Sampai tahun 2010, penduduknya berjumlah 410,481 jiwa yang terdiri dari berbagai suku : Minahasa, Sangir, Gorontalo, Mongondow, Arab, Babontehu, Talaud, Tionghoa, Siau, Borgo, Makassar, Minangkabau, Aceh. Jumlah penduduk agama Kristen 62.10%, Katolik 5,02% sedangkan Muslim 31,30%. Kondisi masyarakat yang heterogen ini juga didukung oleh sikup toleran dan terbuka di masyarakat Manado sehingga dikenal sebagai kota yang relatif aman di Indonesia. Bahkan ketika kerusuhan tahun 1999 melanda kota-kota di Indonesia, Manado dapat dikatakan relatif aman. Manado juga merupakan tempat pariwisata yang penting di Indonesia. Manado menawarkan Bunaken, Danau Tondano, Gunung Lokon, Gunung Klabat dan Gunung Mahawu. Dari semuanya, tempat yang paling terkenal di Manado adalah Taman Nasional Bunaken yang merupakan salah satu taman laut terindah di dunia dan salah satu surga diving. Keindahan bawah laut Bunaken bahkan sudah dikenali oleh kalangan diver mancanegara. Keindahan Manado juga dilengkapi dengan masakan khas Manado yang umumnya berciri khas rasa pedasnya yang membuat ketagihan serta rempah-rempahnya yang menyengat namun tetap terasa nikmat dilidah.

Lokasi terdekat

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Masih Bekerja
banyaknya fasilitas yang diberikan, jaminan kesehatan yang baik, pemberian uang transport yang cukup besar serta peluang kerja yang sangat baik.
  1. 4.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Perusahaan ini memiliki benefit yang cukup baik untuk para karyawan. Selain itu memiliki fasilitas yang dimiliki juga cukup lengkap dan memadai.