Halaman 1 - 25 of 49 Lowongan

Tentang Padang

Ibukota Sumatera Barat dan kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatera, mencakup luas wilayah 694.96km2. Penduduknya berjumlah 923.544 jiwa (2013) yang sebagian besar berasal dari etnis Minangkabau kemudian Jawa, Tionghoa, Nias, Mentawai, Batak, Aceh dan Tamil. Ketika menjadi penjajahan Belanda kota ini menjadi pusat perdagangan emas, teh, kopi dan rempah-rempah. Memasuki abad ke-20 ekspor batu bara dan semen mulai dilakukan melalui Pelabuhan Teluk Bayur, pelabuhan terbesar dan tersibuk di pantai barat Sumatera. Bisa dikatakan pada zaman itu Padang memiliki salah satu pertumbuhan ekonomi yang tercepat di Nusantara. Hari ini, Padang menempatkan sektor industri, perdagangan, dan jasa sebagai sektor andalan. Salah satu kawasan industri Padang berada di Padang Industrial Park. Untuk mempercepat pertumbuhan lebih lanjur, pemerintah juga menyiapkan empat kawasan pengembangan ekonomi baru yakni di Lubukbuaya, Bungus Telukkabung, Padang Barat dan Bandarbuat yang diperuntukkan untuk pusat perdagangan.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Kehidupan sosial yang bagus diantara karyawan, karena komuniksi junior dan senior berjalan dengan baik. Disamping itu, gaji yang diberikan cukup memadai.
  1. 3.0
 
Masih Bekerja
lokasi pekerjaan yang selalu berpindah-pindah mengikuti panggilan dari para pelanggan sehingga dapat menambah pengalaman dan ilmu baru serta teman baru.