Halaman 1 - 25 of 79 Lowongan

BARU

Tentang Padang

Ibukota Sumatera Barat dan kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatera, mencakup luas wilayah 694.96km2. Penduduknya berjumlah 923.544 jiwa (2013) yang sebagian besar berasal dari etnis Minangkabau kemudian Jawa, Tionghoa, Nias, Mentawai, Batak, Aceh dan Tamil. Ketika menjadi penjajahan Belanda kota ini menjadi pusat perdagangan emas, teh, kopi dan rempah-rempah. Memasuki abad ke-20 ekspor batu bara dan semen mulai dilakukan melalui Pelabuhan Teluk Bayur, pelabuhan terbesar dan tersibuk di pantai barat Sumatera. Bisa dikatakan pada zaman itu Padang memiliki salah satu pertumbuhan ekonomi yang tercepat di Nusantara. Hari ini, Padang menempatkan sektor industri, perdagangan, dan jasa sebagai sektor andalan. Salah satu kawasan industri Padang berada di Padang Industrial Park. Untuk mempercepat pertumbuhan lebih lanjur, pemerintah juga menyiapkan empat kawasan pengembangan ekonomi baru yakni di Lubukbuaya, Bungus Telukkabung, Padang Barat dan Bandarbuat yang diperuntukkan untuk pusat perdagangan.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

  1. 3.0
 
Masih Bekerja
tidak ada proses atau prosedur yang terlalu ribet dalam merekrut karyawan baru sehingga tidak membingungkan para pegawai baru, rekan kerjanya yang sangat baik
  1. 3.0
 
Sudah Tidak Bekerja
Mempunyai rasa kekeluargaan yang sangat erat diantara karyawan. Tidak ada junior dan senior disini karena antar karyawan saling menghargai dan menghormati.
  1. 4.0
 
Masih Bekerja
Adanya asuransi kesehatan yang baik dan memadai. Selain itu, adanya suasana kerja yang nyaman membuat kerja lebih nyaman dan santai.