Halaman 1 - 25 of 121 Lowongan  2017-08-21

Dapatkan email untuk pekerjaan terbaru



Tentang Padang

Ibukota Sumatera Barat dan kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatera, mencakup luas wilayah 694.96km2. Penduduknya berjumlah 923.544 jiwa (2013) yang sebagian besar berasal dari etnis Minangkabau kemudian Jawa, Tionghoa, Nias, Mentawai, Batak, Aceh dan Tamil. Ketika menjadi penjajahan Belanda kota ini menjadi pusat perdagangan emas, teh, kopi dan rempah-rempah. Memasuki abad ke-20 ekspor batu bara dan semen mulai dilakukan melalui Pelabuhan Teluk Bayur, pelabuhan terbesar dan tersibuk di pantai barat Sumatera. Bisa dikatakan pada zaman itu Padang memiliki salah satu pertumbuhan ekonomi yang tercepat di Nusantara. Hari ini, Padang menempatkan sektor industri, perdagangan, dan jasa sebagai sektor andalan. Salah satu kawasan industri Padang berada di Padang Industrial Park. Untuk mempercepat pertumbuhan lebih lanjur, pemerintah juga menyiapkan empat kawasan pengembangan ekonomi baru yakni di Lubukbuaya, Bungus Telukkabung, Padang Barat dan Bandarbuat yang diperuntukkan untuk pusat perdagangan.

Lokasi terdekat

Review mengenai perusahaan tertulis di halaman ini

Situasi kerja nyaman

  1. 3.0
Masih Bekerja

Situasi kerja yang nyaman, tenang, dan kondusif. Hal ini tentu meningkatkan produktifitas karyawan dalam bekerja. Benefit kesehatan dan tunjangan yang diberikan perusahaan juga sudah cukup memadai.

Beban pekerjaan cukup banyak. Kita bisa melakukan pekerjaan yang tumpang tindih karena terkadang merangkap untuk pekerjaan yang lain. Jenjang karir cukup sulit. Perusahaan perlu memperjelas job desc pekerjaan masing masing pegawai karena masih terkesan tidak jelas.

pertahankan budaya perusahaan

  1. 3.0
Masih Bekerja

kompensasi yang diberikan cukup memuaskan, work life balance yang baik diterapkan, budaya perusahaan yang bagus dan harus dipertahankan untuk lebih baik lagi.

upah yang didapatkan karyawan masih kurang jika dibandingkan dengan perusahaan yang lain dan perlunya peninjauan untuk menaikkan upah karyawan nya.