1. 3.3

95% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

Dummy

BARU

Candidate must possess at least a Bachelor degree holder, Mathematics, Actuarial or related di...

Candidate must possess at least a Bachelor degree holder, Mathematics, Actuarial or related discipline from reputable local or overseas University. Having minimum 2 years experience in actuarial area Having minimum 1 year experience in IFRS report and commentary Having minimum 1 year experience in IFRS Source of Earnings report and commentary Having experience to calculate projection for Business Planning Having minimum 1 year experience in using Prophet Software Having experience with IFR...

    www.jobstreet.co.id

    Info lowongan kerja lainnya di perusahaan terkait

    Dummy

    BARU

    www.jobstreet.co.id

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    www.jobstreet.co.id

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Dummy

    BARU

    id.jobsdb.com

    Halaman all 1 Lowongan

    2017-02-24

    Baca semua Review >

    Banyak training untuk meningkatkan kemampuan

    Mengadakan banyak training untuk meningkatkan kemampuan karyawan dalam bekerja. Mendapatkan benefit kesehatan yang memadai dan kebutuhan keluarga juga sudah terjamin.
    Disini masih ada senioritas yang sangat meresahkan dan membuat junior tidak bisa mengembangkan karir secara bebas dan kenaikan gaji pun tidak sesuai dengan harapan.

    Lebih Baca 

    Benefit sesuai

    Mendapatkan benefit yang baik dan sesuai dengan kebutuhan karyawan. Selain itu, memberikan asuransi kesehatan yang layak untuk menjamin kebutuhan karyawan.
    Perlakuan kepada karyawan kadang tidak adil dan membuat karyawan merasa tidak nyaman dalam bekerja. Selain itu, manajemen juga kurang perhatian kepada karyawan.

    Lebih Baca 

    Banyak bonus

    Memberikan banyak bonus yang memuaskan dan sesuai dengan kinerja karyawan. Belum lagi, benefit yang diberikan pun cukup menjamin kebutuhan karyawan.
    Adanya penetapan target kerja yang cukup tinggi dan sangat memberatkan karyawan, sehingga harus ada penyesuaian ulang agar karyawan lebih nyaman dalam bekerja.

    Lebih Baca 

    Lingkungan kerja mendukung

    Lingkungan kerja yang ada sangat mendukung pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan dan kinerja pun menjadi semakin meningkat ke arah yang lebih baik.
    Adanya turnover karyawan yang cukup tinggi membuat beban kerja karyawan menjadi bertambah. Selain itu, business drive juga tidak mempunyai pondasi yang kuat.

    Lebih Baca 

    Benefit memuaskan dan bisa meningkatkan kualitas diri

    Menyediakan benefit yang sangat memuaskan bagi karyawan dan telah bersaing dengan perusahaan lainnya. Disini juga bisa menjadi tempat belajar yang tepat untuk meningkatkan kualitas diri.
    Perusahaan terlalu memanjakan tenaga kerja asing dengan sangat berlebihan. Peluang karir untuk staff lama harus lebih diperhatikan lagi agar lebih terjamin.

    Lebih Baca 

    SOP baik

    Mempunyai SOP yang baik dan sangat mendukung serta memudahkan pekerjaan yang dilakukan. Selain itu, sistem kekaryawanan yang cukup mapan dan menjamin kesejahteraan karyawan.
    Peraturan yang ada harus lebih diperjelas agar tidak membuat karyawan bingung. Selain itu, dalam pengambilan keputusan oleh direksi harus lebih tegas.

    Lebih Baca 

    kondusif dan dapat dijadikan tempat belajar

    kompensasi yang diberikan sangat tinggi dan sangat bisa untuk bersaing, tempat bekerja yang kondusif dan dapat juga dijadikan sebagai tempat belajar.
    adanya perlakuan yang tidak adil seperti lebih mengedepankan karyawan asing secara berlebihan serta sempit nya jenjang karir untuk karyawan yang sudah lama bekerja.

    Lebih Baca 

    karyawan yang produktif

    lingkungan kerja yang mendukung produktifitas karyawan sehingga dapat memaksimalkan pekerjaan dan kinerja karyawan. Jenjang karir yang sangat jelas dan terbuka lebar untuk karyawan.
    manajemen harus mempertimbangkan adanya pergantian karyawan yang dilakukan setiap karyawan, bisnis yang dijalankan kurang terlalu tersusun dengan baik sehingga belum terlalu kuat untuk bersaing.

    Lebih Baca 

    penerapan work life balance

    insentif yang diberikan sangat banyak, work life balance yang diterapkan sangat baik serta rekan kerja yang sangat ramah dan menyenangkan.
    target kerja yang diberikan oleh perusahaan sangat besar sehingga harus adanya evaluasi pencapaian target yang bisa dicapai oleh para karyawan.

    Lebih Baca 

    sikap yang objektif

    jaminan kesehatan yang cukup layak untuk diberikan kepada karyawan, tunjangan hari raya yang cukup serta kesempatan untuk mengembangkan karir sangat jelas dan tidak subjektif.
    adanya perbedaan perlakuan dalam manajemen kepada staff bawahan serta lebih mementingkan kepentingan atasan yang terasa tidak adil untuk para karyawan.

    Lebih Baca 

    seringnya program training

    sering memberikan pelatihan karyawan, medical benefit yang tidak hanya diberikan kepada karyawan namun juga keluarga karyawan, budaya perusahaan yang baik.
    masih adanya sistem senioritas, peluang karir yang belum bisa berkembang, kenaikan gaji yang diterima tidak sesuai dengan kinerja yang diberikan karyawan.

    Lebih Baca 

    SOP yang baik

    Menetapkan SOP yang baik dan membuat pekerjaan yang dilakukan menjadi lebih teratur dan berjalan lancar. Selain itu, workplace yang sesuai dengan standar inti.
    Harus menetapkan peraturan yang lebih jelas serta dalam pengambilan keputusan harus lebih matang lagi agar tidak berubah-ubah dan terkesan tidak profesional.

    Lebih Baca 

    Tunjangan kesehatan memuaskan

    Memberikan limit rawat jalan yang lumayan tinggi. Bukan hanya itu, perusahaan juga menggunakan card (non reimbursement) untuk rumah sakit rekanan.
    Perusahaan harus memberikan perhatian lebih kepada karyawan lama terutama untuk masalah gaji karena masih belum baik bahkan kadang bisa lebih kecil dari pada karyawan baru.

    Lebih Baca 

    Benefit memuaskan memenuhi kebutuhan

    Mendapatkan benefit yang memuaskan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang ada. Selain itu, jam kerja sangat fleksibel dan bersahabat dengan karyawan.
    Mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari perusahaan. Selain itu, gaya manajemen perusahaan terlalu tegas sehingga terlalu kaku dalam menentukan keputusan.

    Lebih Baca 

    Gaji dan kesejahteraan karyawan terjamin

    Memberikan gaji yang besar dan memuaskan. Selain itu, kesejahteraan karyawan telah mendapatkan perhatian tersendiri dari perusahaan sehingga sudah cukup terjamin.
    Adanya suasana kerja yang kurang mendukung dan kadang membuat karyawan tidak nyaman dalam bekerja. Selain itu, politik kantor juga mempengaruhi pekerjaan yang ada.

    Lebih Baca 

    Tunjangan kesehatan memadai

    Telah memberikan lingkungan kerja yang baik dan juga memberikan kesempatan untuk mengembangkan keahlian. Selain itu, untuk tunjangan kesehatan sudah mengcover kebutuhan keluarga.
    Manajemen masih bersikap tertutup dan banyak intrik politik yang terjadi membuat bekerja menjadi tidak nyaman. Selain itu, sistem operasional juga berantakan.

    Lebih Baca 

    SOP baik

    Mempunyai SOP yang baik membuat keselamatan dan keamanan kerja menjadi terjamin. Selain itu, alur kerja pun dapat berjalan dengan baik.
    Dalam musyawarah pengambilan keputusan harus dilakukan dengan benar agar keputusan yang diambil tidak diubah-ubah lagi. Peraturan yang berlaku harus lebih dipertegas.

    Lebih Baca 

    Benefit memuaskan

    Mendapatkan benefit yang memuaskan. Selain itu, benefit tersebut sudah sesuai dengan kinerja yang dihasilkan dan kebutuhan hidup para pegawai. Bekerja dapat disesuaikan dengan keadaan pegawai karena perusahaan menetapkan jam kerja yang fleksibel.
    Kadang mendapatkan perlakuan yang tidak adil dan tidak sepantasnya bagi seorang pegawai. Terlebih lagi manajemen juga kurang peduli pada keadaan pegawai.

    Lebih Baca 

    Banyak benefit yang diberikan

    Mendapatkan dana pensiun, Jamsostek, Asuransi kesehatan, jatah cuti selama 20 hari, bonus sebesar 2 bulan jumlah gaji, banyak hadiah dan yang paling utama gaji besar.
    Kadang politik yang terjadi disini mengganggu keseimbangan perusahaan. Selain itu, hal tersebut pun dapat membuat pegawai tidak betah dalam bekerja.

    Lebih Baca 

    Banyak bonus

    Sangat senang bekerja di sini karen mendapatkan banyak bonus. Ditunjang dengan lingkungan kerja yang kondusif dan rekan kerja yang harmonis.
    Perusahaan tidak mempertimbangkan kemampuan pegawai dalam menetapkan target kerja. Oleh karena itu, banyak pegawai yang keberatan dengan target tersebut dan meminta perusahaan untuk lebih dipertimbangkan lagi.

    Lebih Baca 

    Peningkatan kinerja

    Selalu berusaha untuk mendukung kinerja pegawai dengan baik, seperti menyediakan lingkungan kerja yang baik dan mendukung dalam proses kelancaran pekerjaan.
    Kadang merasa tidak nyaman bekerja disini karena turn over pegawai cukup tinggi. Situasi tersebut harus lebih diperhatikan lagi oleh manajemen agar tidak menjadi beban.

    Lebih Baca 

    Benefit kompensasi bersaing

    Suasana kerja nyaman dan damai. Lingkungan kerja kondusif. Benefit kompensasi yang diberikan bisa bersaing dengan perusahaan pesaing lainnya. Bisa dijadikan tempat belajar yang baik.
    Dedikasi tidak menjadikan jaminan naiknya jabatan. Ditambah dengan sikap cuek perusahaan terhadap jenjang karir para pegawai dan hanya terfokus pada pegawai asing saja.

    Lebih Baca 

    Lingkungan dapat mendukung kinerja karyawan

    Lingkungan kerja di perusahaan ini sudah cukup mendukung dalam penyelesaian pekerjaan yang ada. hal ini membuat para karyawan nyaman dalam bekerja.
    Turnover karyawan di perusahaan ini cukup tinggi. Perusahaan ini juga mempunyai investasi jangka pendek yang terlalu minimal dan business drive tanpa pondasi yang kuat.

    Lebih Baca 

    Lingkungan kerja yang kondusif

    Perusahaan ini telah memberikan kompensasi yang bersaing dengan perusahaan lainnya. Lingkungan kerja di perusahaan yang kondusif dan memberikan banyak pelajaran berharga bagi karyawan.
    Perusahaan ini terlalu mengutamakan karyawan asing dalam berbagai hal. selain itu tidak ada jaminan bagi karyawan lama untuk naik jabatan.

    Lebih Baca 

    SOP perusahaan baik

    Perusahaan ini mempunyai SOP yang baik, lingkungan kerja di perusahaan ini tidak terlalu buruk karena karyawan masih bisa merasa nyaman dalam bekerja.
    Pengambilan keputusan kadang tidak ada kejelasan, bahkan terkadang keputusan yang diambil oleh bagian direksi berubah-ubah, hal ini membingungkan para karyawan.

    Lebih Baca