1. 3.3

98% dari pengguna merekomendasikan perusahaan ini

Info lowongan kerja lainnya di perusahaan terkait

Dummy

BARU

id.jobsdb.com

Dummy

BARU

www.jobstreet.co.id

Dummy

BARU

www.jobstreet.co.id

Dummy

BARU

www.jobstreet.co.id

Dummy

BARU

www.jobstreet.co.id

Dummy

BARU

www.jobstreet.co.id

Dummy

BARU

www.jobstreet.co.id

Dummy

BARU

www.loker.id

Dummy

BARU

www.loker.id

Dummy

BARU

www.loker.id

Dummy

BARU

www.loker.id

Dummy

BARU

www.loker.id

Dummy

BARU

www.loker.id

Dummy

BARU

www.loker.id

Dummy

BARU

www.loker.id

Dummy

BARU

www.loker.id

Dummy

BARU

www.loker.id

Dummy

BARU

www.loker.id

Dummy

BARU

www.jobstreet.co.id

Dummy

BARU

www.jobstreet.co.id

Dummy

BARU

www.jobstreet.co.id

Dummy

BARU

www.jobstreet.co.id

Dummy

BARU

www.jobstreet.co.id

Dummy

BARU

www.jobstreet.co.id

No Lowongans found

Baca semua Review >

Perusahaan ini adalah perusahaan yang berkembang dalam berbankan syariah

Suasana pekerjaannya aman dan nyaman. Perusahaan ini memiliki banyak tenaga kerja profesional dan juga telah menerapkan sistem syariah dalam berbankan.
Upah yang diberikan belum sesuai dengan Upah Minimum Regional sehingga karyawan kurang puas dengan upah yang diberikan dan juga perusahaan kurang memperhatikan kesejahteraan karyawan.

Lebih Baca 

Bagi fresh graduated perusahaan ini sangat cocok dijadikan batu loncatan

Waktu yang diberikan perusahaan kepada karyawan untuk beribadah sangat leluasa. Selain itu, atasan pun lebih sopan terhadap bawahannya sehingga tidak ada diskriminasi antara atasan dan bawahan.
Perusahaan sering terlambat memberikan bonus IPS seperti PHP kepada Karyawan, jika pun bonus itu keluar tidak jarang bonus itu tidak selalu sesuai dengan yang diharapkan karyawan.

Lebih Baca 

Keuntungan dalam bekerja

Para pegawai disini akan mendapatkan keuntungan yang lebih apabila bekerja disini karena perusahaan selalu memberikan gaji dan bonus kerja yang memuaskan.
Kesempatan untuk para pegawai mengexplorasikan kemampuan yang dimiliki cukup sulit karena pekerjaan yang diberikan masih belum matang dan belum jelas.

Lebih Baca 

Peluang karir bagus

Pemberian peluang kerja dari pihak perusahaan sudah cukup bagus sekali sehingga para pekerja dapat meningkatkan karirnya dengan cukup baik dan mudah.
pemberian materi atau pun informasi mengenai pekerjaan masih belum jelas sehingga cukup membingungkan para pekerja dalam mengerjakan pekerjaan yang diberikan.

Lebih Baca 

Perusahaan ini menjadikan karyawan sebagai tenaga kerja yang profesional

Lingkungan kerjanya nyaman, bersih serta perusahaan ini menyediakan fasilitas yang memadai untuk para karyawannya. Sesama karyawan selalu menciptakan hubungan harmonis.
Lokasi kantor yang kurang strategis sehingga nasabah sering kesulitan dan mengeluh dalam mencari lokasi perusahaan tersebut. Selain itu jam kerja di beberapa department kurang efektiv, sehingga karyawan sering sekali bekerja melebihi jam kantoran.

Lebih Baca 

Jenjang karir yang baik untuk karyawan

Banyak keuntungan yang diberikan perusahaan terhadap karywannya seperti lingkungan yang sangat kekeluargaan , pembayaran lembur yang sesuai serta tidak ada diskiminasi antara atasan dan bawahan.
Manajer Operasional tidak bekerja secara profesional, selalu mengambil tindakan semaunya tanpa melakukan koordinasi dengan karyawan yang lain serta tidak melihat kebenaran yang sebernya terjadi di lapangan.

Lebih Baca 

lingkungan penuh dengan nilai keislaman

adanya jaminan kesehatan, pemberian tunjangan hari raya dan lingkungan kerja yang islami sehingga budaya perusahaan yang penuh dengan adab-adab islam dan sangat baik.
upah yang diberikan pada karyawan belum cukup untuk keperluan rumah tangga apalagi untuk bank syariah yang termasuk sudah berkembang dan besar.

Lebih Baca 

kemakmuran terpenuhi

tingkat kemakmuran karyawan terpenuhi dibandingkan dengan perusahaan bank syariah lainnya dan dijaga produk syariah dengan baik, jenjang kerja yang transparan.
kurangnya akses ke perusahaan sehingga perlunya peningkatan akses dan network untuk ke perusahaan dan perlunya kerja keras untuk membuka link baru.

Lebih Baca 

pengetahuan islami

perusahaan sangat menjunjung tinggi nilai keislaman sehingga karyawan mendapat pengetahuan lebih tentang adab-adab islam dan memberikan pengetahuan mengenai keuangan syariah.
jaminan kesehatan yang terbilang masih kurang dan jenjang karir yang belum jelas dan terbuka luas sehingga manajemen harus mempedulikan jenjang karir karyawan ke depannya.

Lebih Baca 

banyaknya jaminan yang didapatkan

upah yang diberikan sesuai dengan UMR daerah setempat, mendapatkan jaminan kesehatan untuk keluarga, pemberian uang makan dan mendapatkan tabungan pensiun.
fasilitas penunjang kurang memadai, adanya tindakan yang sangat lambat dari pihak manajemen ketika ada permasalahan sehingga pekerjaan menjadi tidak efisien.

Lebih Baca 

benefit yang diberikan memuaskan

benefit yang diberikan sangat banyak seperti gaji yang cukup, tunjangan hari raya, tunjangan hari qurban, tunjangan cuti tahun, jaminan kesehatan.
jenjang karir yang tidak bisa berkembang sehingga karyawan tidak bisa mengembangkan karir dan tidak bisa naik jabatan dan manajemen yang masih tertutup.

Lebih Baca 

Banyak tunjangan

Berbagai macam tunjangan dapat diterima oleh para pekerja diantaranya adalah tunjangan hari raya, tunjangan cuti dan tunjangan kesehatan yang terjamin.
Kenaikan karir tidak pernah berubah sehingga para pekerja bekerja di posisi yang sama dalam jangka waktu t\yang cukup lama sekali.

Lebih Baca 

Asuransi kesehatan baik

Pemberian asuransi kesehatan kepada para staff sudah cukup bagus karena telah sesuai dengan jaminanyang diberikan. Tidak hanya itu, gaji pokok yang di terima juga sudah cukup besar.
Fasilitas yang telah disediakan oleh pihak perusahaan masih belum baik karena belum cukup memadai sehingga sedikit mengganggu proses kerja para pekerja disini.

Lebih Baca 

Peningkatan keahlian baik

Dukungan besar diberikan oleh perusahaan sangat baik karena dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan para pekerja dalam bekerja dan mengerjakan pekerjaan menjadi lebih fokus.
Penempatan kerja tidak dapat di ganggu gugat karena telah ditetapkan oleh perusahaan sehingga para pekerja tidak dapat meminta di pindahkan dekat dengan rumah.

Lebih Baca 

Perbankan syariah yang berlandaskan nilai-nilai islam

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk merupakan perusahaan perbankan syari'ah pertama di indonesia sehingga nuansa kerja disini berlandaskan nilai-nilai islam yang sangat kental.
Perpindahan yang sering dilakukan oleh perusahaan sangat mengganggu konsentrasi dan membuat para karyawan merasa bosan ketika sedang bekerja dan menyaleaaikan kekerjan

Lebih Baca 

Profesional, nyaman dan aman alam bekerja

Profesionalisme dalam bekerja sangat di tekankan oleh perusahaan sehingga perusahaan sangat ramah dan manis dalam melayani para konsumen dan konsumen merasa nyaman dan aman.
Para karyawan berharap pihak perusahaan memberikan kesejahteraan kerja yang baik untuk perkembangan karyawan sehingga karyawan menjadi lebih maksimal dan fokus.

Lebih Baca 

Hubungan komunikasi dan ibadah lancar

Para karyawan yang ada disini sangat baik dan sopan sehingga hubungan komunikasi dengan atasan menjadi lebih baik, tak hanya itu para karyawan dapat bekerja sambil ibadah.
Kesejahteraan yang diberikan oleh perusahaan harus disesuaikan dengan harapan karyawan, selain itu bonus yang diberikan masih terbilang kurang dibandingkan perusahaan lain.

Lebih Baca 

Atasan yang menjadi teladan

Atasan perusahaan sangat baik dan dapat menjadi teladan yang baik untuk para karyawan, belum lagi jam kerja yang diberikan tidak terlalu mengikat karyawan.
Pelatihan pengembangan diri dan pemberdayaan karyawan masih belum diberikan dengan baik oleh perusahaan tak hanya itu perusahaan juga harus lebih menghargai karyawan.

Lebih Baca 

Kemudahan untuk cuti kerja

Nuansa kerja yang terasa disini sudah sangat baik dan nyaman tak hanya itu para karyawan juga dapat cuti dengan cukup mudah.
Meskipun asset yang dimiliki oleh perusahaan sudah cukup besar namun perusahaan masih terbilang kecil dalam memberikan gaji sehingga para karyawan merasa kurang puas dengan pendapatannya.

Lebih Baca 

Adanya kebudayaan islami dalam lingkungan kerja

Terciptanya suasana yang kekeluargaan, perusahaan ini menjadikan karyawan lebih religius dengan sering diakannya doa bersama dan sering memberikan tunjangan hari raya kepada setiap karyawan.
Kurang transparan terhadap penilaian performa kinerja karyawan karena atasan selalu menilai karyawan dengan kasat mata saja jarang sekali atasan memberikan penilaian kerja secara kuantitatif terhadap karyawan.

Lebih Baca 

Jam kerja yang fleksibel

Jam kerja di perusahaan cukup fleksibel sehingga karyawan tidak terikat oleh jam kerja tersebut, perusahaan juga memberikan uang lembur yang sesuai.
Perlakuan tidak adil masih terjadi di perusahaan sehingga adanya diskriminasi diantara para karyawan hal ini tentu saja sangat menghambat dalam pekerjaan.

Lebih Baca 

Gaji sesuai dengan standar

Gaji yang diterima sudah sesuai dengan standar perusahaan bank lainnya. Lingkungan kerja yang ada sangat religius sehingga hal ini menjadikan sesuatu yang menarik di perusahaan.
Perusahaan harus lebih terfokus kepada pembenahan insfrastruktur agar daya saing perusahaan terhadap bank swasta yang lain semakin meningkat dan perusahaan pun semakin maju.

Lebih Baca 

Lingkungan kerja islami

Lingkungan perusahaan sangat islami dan sangat mendukung dalam hal pekerjaan maupun dalam aktivitas ibadah para karyawannya sehingga tidak ada kesulitan dalam menjalankan ibadah.
Serikat pekerja yang ada belum ada aksi sehingga cenderung pasif, hal ini menyebabkan kurangnya komunikasi antara manajemen dan pihak karyawan.

Lebih Baca 

Tunjangan kesehatan memuaskan

Tunjangan kesehatan yang diberikan perusahaan sangat memuaskan para karyawan karena tunjangan kesehatan tersebut sudah memenuhi kebutuhan akan kesehatan para karyawan.
Manajemen yang ada masih kurang profesional dalam menjalankan aktivitas pekerjaannya karena sering kali selalu bertindak semena-mena dan berlaku tidak adil.

Lebih Baca 

Kebebasan mengambil cuti

Perusahaan memberikan kebebasan kepada karyawan untuk mengambil cuti sehingga cuti pun bisa sangat fleksibel. Perusahaan juga memberikan asuransi kesehatan yang sangat memuaskan.
Manajemen baru di perusahaan sangat strict dan sangat irit dalam mengeluarkan dana yang diperuntukkan untuk promosi, sehingga promosi yang dilakukan pun kurang maksimal.

Lebih Baca