Inilah Kekasih Arthur Curry di Film Justice League dan Aquaman

Inilah Kekasih Arthur Curry di Film Justice League dan Aquaman
Sumber: record

Di buku komiknya, tokoh superhero Aquaman dikisahkan memiliki seorang kekasih bernama Mera. Setelah Aquaman menjadi raja Atlantis, Mera lah yang menjadi ratunya.

Untuk versi layar lebarnya, tokoh Aquaman muncul pertama kali di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Superhero yang bisa bernapas di dalam air juga kembali akan beraksi di dua film berikutnya, yakni Justice League dan Aquaman.

Khusus Mera, superhero wanita tersebut selalu mendampingi Aquaman sejak komiknya mulai populer di era ‘60 an. Tak heran jika sutradara film Justice League, Zack Snyder, juga mengenalkan Mera di film tersebut.

Seperti juga Arthur Curry alias Aquaman, Mera memiliki pula kemampuan bernapas di bawah air. Mera juga mampu merubah air menjadi beragam bentuk dengan kekuatan pikirannya.

Dengan kemampuan superhero yang dimilikinya, tak jarang Mera juga ikut bertarung melawan musuh-musuh Aquaman. Di jagat superhero DC Comics, Mera tergabung pula dengan kelompok superhero Justice League United dan Red Lantern Corps.

Terpilih untuk memerankan Mera di film Justice League adalah aktris Amber Heard. Beberapa film yang pernah dibintanginya di antaranya adalah Friday Night Lights, The Jonesses, dan Paranoia.

Amber Heard juga akan kembali memerankan Mera di film Aquaman. Film berbudget $160 juta akan menjadi film solo pertama yang mengangkat kisah Aquaman. Berperan sebagai sang raja lautan adalah aktor Jason Mamoa. Jason sebelumnya juga memerankan Aquaman di film Dawn of Justice dan Justice League.

Selain Mera, film Aquaman juga akan memperkenalkan para musuh besarnya. Di antaranya adalah Ocean Master, Black Manta, dan King Nereus. Ketiga tokoh antagonis tersebut diperankan masing-masing oleh Patrick Wilson, Yahya Abdul-Mateen II, dan Dolph Lundgren.

Lewat akun sosial medianya, Zack Snyder telah beberapa kali merilis foto syuting Justice League di mana terlihat Mera tengah beraksi. Hal tersebut diikuti pula oleh sutradara James Wan yang terpilih menukangi film Aquaman.

Hadirnya Mera di film Justice League dan Aquaman menambah jumlah deretan para superhero wanita di film superhero DC Comics. Sebelumnya, penonton telah mengenal Cat Woman dan Wonder Woman.

Justice League akan mulai ditayangkan di seluruh dunia pada pertengahan bulan November mendatang. Sedangkan Aquaman baru saja dimulai proses pengambilan gambarnya. Filmnya sendiri dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun depan.

Beri Komentar Anda

komentar